Sabtu, 29 November 2014

Diriku adalah kalian

             
Diriku adalah cerminan diri kalian
Seluruh raga dan rasa yang kumiliki bermuara dari siapa yang memilikiku
Diriku adalah buah dari cinta kasih kalian

ini bukan soal kata yang dapat terucap melainkan hati
Ini bukan soal kata melainkan tindakan yang tak nyata terlihat
Ini bukan soal kata tapi rasa

Tak banyak tindakan yang dapat aku dilakukan
Tak banyak kebahagiaan yang mampu aku persembahkan pada kalian
Tak banyak rasa yang dapat aku tunjukkan
Dan tak cukup peka untuk mengerti

Tapi satu hal…

aku akan meyakinkanmu kelak , kalian takkan menyesal mengahadirkanku ke dunia
menjadikanku putramu…

aku yakin kalian takkan menemukan alasan untuk meninggalkanku saat orang lain perlahan menjauh
kalian adalah sosok  yang terlalu hebat untuk aku kagumi
kusadari diriku tak cukup layak menjadi seorang putra yang dapat merekahkan senyum di pipimu
tak cukup pandai mendamaikan hatimu
tak begitu lihai menjadi seorang putra yang akan kau banggakan di setiap langkahmu
dan aku belum mampu menjadi sosok yang hebat di matamu

yakinlah
aku kelak akan menjadi sosok seperti kalian
yang akan merekahkan senyummu sepanjang masa
itulah budiku pada kalian
anakmu yang tak pandai bermain rasa dan kata


Tidak ada komentar:

Posting Komentar